Laman

Kamis, 17 Maret 2011

ini dia kiat sukses pacaran jarak jauh

Ini Dia Kiat Sukses Pacaran Jarak Jauh yang Akan Buat Hubungan Anda Semakin Harmonis
Pacaran jarak jauh kadang bisa menjadi hal yang menyakitkan bagi kedua pasangan. Misalnya saja malam minggu sendiri, nonton bioskop sendiri bahkan tidur pun sendiri hehe. Tapi jangan salah pacaran jarak jauh pun bisa lebih mengasyikkan loh, apalagi kalau sudah berbulan-bulan ga ketemu, jadinya kan seru tuh melepas kangen. Nah, baca kiat sukses ini dulu:
Membuat waktu kebersamaan lebih besar
Jangan memberi tekanan pada diri sendiri dengan bangunan harapan yang membumbung tinggi. Ingat, kehidupan nyata tidak sama seperti ketika di film. Jika Anda berfantasi tentang momen yang ditunggu-tunggu terlalu banyak, maka Anda pun hanya akan frustasi dan kecewa.
Nikmatilah waktu Anda bersamanya secara maksimal. Anda tidak perlu marah ketika dia tidak sempat menemui Anda dan melakukan kunjungan seperti biasanya karena sebuah alasan.
Karenanya, manfaatkanlah akhir pekan dan hari libur yang Anda miliki. Cobalah memanfaatkan waktu luang ini untuk menciptakan kebersamaan. Apapun situasinya, dan dimanapun Anda berada kuncinya adalah senantiasa memanfaatkan waktu untuk selalu bersama-sama. Misalnya, sekadar bertemu di bandara atau stasiun kereta, makan bersama dan menonton sebuah film sejenak.
Buat ikatan dengan teman-teman
Ketika dia sedang tak bersama Anda, jadikan keluarga dan teman-teman menjadi prioritas. Kebersamaan tidak selalu diwujudkan dengan pasangan terkasih, tetapi juga dengan orang-orang tersayang di sekitar Anda yakni keluarga dan sahabat. Jadi, jika tidak ingin hubungan jarak jauh Anda menjadi mimpi buruk atau sumber kesedihan, sangatlah penting bagi Anda membuat kehidupan masing-masing dan memberi keseimbangan bagi kehidupan Anda. Menghabiskan waktu bersama mereka akan membuat kesendirian Anda terlewati dengan cepat, hingga akhirnya dia kembali di sisi Anda.
Menjaga komunikasi
Ketidakhadiran dirinya tak ditampik membuat hati begitu sunyi. Tetapi dengan adanya kontak secara teratur akan membuat kesunyian tersebut terobati. Inilah pentingnya mengapa kita perlu memelihara komunikasi dengannya. Anda dapat menggunakan berbagai fasilitas yang ada seperti web cam, panggilan telepon gratis melalui yahoo messenger atau MSN atau menggunakan skype tanpa web cam untuk mengurangi biaya panggilan telepon jarak jauh.
Jangan abaikan kehidupan seks Anda
Mungkin hal yang paling menyebalkan dari hubungan jarak jauh adalah kehidupan seks menjadi terhambat. Meski demikian, ini tak berarti membuat kebersamaan Anda jadi terbelenggu. Anda dapat mencoba phone sex dimana sebagian orang menyenangi aktivitas ini sebagai pemenuhan kebutuhan seksualnya. Uraikan apa yang Anda ingin lakukan satu sama lain dan gambarkan secara detail apa yang akan Anda lakukan terhadap diri sendiri untuk memberinya sensasi. Jika ingin tampilan secara visual, gunakan bantuan web cam sebagai mediator.
Jangan mengabaikan kesenangan pribadi
Sex toys dapat menjadi alternatif sementara waktu untuk menggantikan pasangan Anda. Jika Anda memang memerlukannya, sesekali menjadikan mainan tersebut sebagai alat bantu untuk menggapai kepuasan selama berpisah dengan pasangan tidak ada salahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar