Laman

Kamis, 17 Maret 2011

CEWEK PANGGILAN BUTUH UANG

Hi, saya lagi butuh uang nih….
Saya Andrea, cewek Sunda 19 tahun, cantik, langsing, sexy. Mahir oral dan bisa anal.
Saya bersedia melayani permainan sex khusus om-om, cowok2 tajir. Harga bisa nego kok. Dibawah 500 ribu aja utk short time. Utk check-in semalam bisa di-nego.
Untuk menghindari laki2 yg cuma iseng2 aja. Saya gak melayani panggilan via telepon bila belum kenal.
So, bagi yg serius, mampir langsung aja ke Rusun Petamburan, Blok 2 Lt. 3 No. 309.
Kalo bisa siang, soalnya malam biasanya saya dah jalan.
Kalo nanti sdh kenal baru saya kasih no. telp.
Sekali lagi, ini sbg bukti keseriusan saya (tahu sendiri, iklan gini byk yg iseng).
Saya bisa memuaskan kamu dg permainan gaya apapun, asal kamu bisa bayar.
Mampir aja ya, kalo km gak cocok dg tipe saya gakpapa kok. Kita bisa berteman dan saya punya banyak temen2 cewek panggilan cantik2 yg mungkin cocok buat kamu. Semua tinggal di Rusun Petamburan

4 komentar:

  1. neng klo bs jngn cara gituan..cari yg instan sja nyari duitny?
    kasian km neng..ada solusi lain yg gmpang..ne aq tinggalin nope qu ya
    087711177528..
    aq punya bnyak jalan..

    BalasHapus
  2. PROMO PINJAMAN TAMBAHAN HARI RAYA,,

    Masih saja pakai cara lama dalam mengajukan pinjaman? ribet kan?
    Hanya di Doctor Rupiah anda dapat mengajukan pinjaman cepat,, Promo cashback Tanpa ketemuan. biaya transparan. Ayo ajukan pinjaman kamu sekarang juga.

    Email : doctorrupiah@yahoo.com
    BBM : DB80F04A

    BalasHapus